Rabu, 29 Juli 2009

Let's Choosing Our Own Road

ga ada yg bikin gw lebih kesel lg daripada orang yg nyalahin orang lain atas pilihan2 yg dia buat sendiri. emg kenapa kalo gw seneng elo engga? itu pilihan elo.
words is so full with sceptical person. orang yg buntu pemikirannya yg cm bisa ngejudge kmu dari penampilan kamu, dan gak bisa menerima pemikiran orang lain yg mungkin lebih benar dari pemikiran dia. these people i call them loser. mereka menyalahkan orang lain karena rasa ketidaknyamanan akan diri mereka sendiri. mereka tau apa yg mereka lakukan gak efektif, tapi mereka gak bisa menerima bahwa orang lain bisa melakukannya lebih baik dengan cara baru. cara yg gak sama dari cara2 yg mereka yakini sejak lama. aturan2 lama kebodohan dari jaman kuno. kalo ada cara baru yg lebih baik? kenapa sih pake cara lama? kalo ada motor, kenapa sih masi ngotot naek sepeda?
emg semua berandalan harus rusak hidupnya? emg kiai bakalan makmur semua? open your eyes people..

terserah kalo emg lo maw lewat jalan kerikil. jangan salahin gw yg juga nyampe ke tujuan lewat jalan tol. jangan salahin gw kalo kaki lo berdarah2. hidup itu pilihan. dan kamu memilih jalan kerikil,aku pilih jalan tol. jadi bertanggungjawablah atas pilihan kamu. gw gak akan nyalahin lo kok, kalo di jalan tol gw bakalan ketabrak bis. gw cm pilih jalan tol. emang udah ada jalannya. gw gak menyabotase jalan kerikil elo, gw gak motong jalan laen.
kalo ada jalan kerikil dan jalan tol, lo memaksa gw pilih jalan kerikil jg kayak elo. menurut gw lo cm orang yg bodoh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar